HORSE RIDING




sendiri juga gak apa-apa yang penting happy yaa semangat terus berkuda nya kang 💪




sendiri itu kadang lebih baik, tapi alangkah lebih baik nya ada pasangan yaa kang ✌

cieeee cieeee berduaan aja udah kaya raja dan ratu sehari aja akang dan teteh nya naik kuda sambil senyum bahagia ditengah sungai dan kebon awi ... hahahah 

fokus yaa kang jang mentang-mentang bertiga malah bergosip dan lupa jalan mau kemana 😆





Fresh from the oven ngoboy kukudaan modif ala superhero itulah semboyan yang kami miliki Geuntra Perak Talent Management untuk melengkapi liburan anda sekeluarga maupun bersama rekan. Dengan gaya liburan yang berbeda horse riding ditawarkan bagi anda yang ingin berkuda mengelilingi area pedesaan tidak seperti berkuda yang sering kita temui baik berkuda ditrack yang disediakan, track berkuda yang kami sediakan melewati perkebunan teh, sungai dan perkebunan petani yang dapat memanja kan mata anda untuk refreshing bersama orang terdekat anda.
Berkuda merupakan suatu cabang olahraga yang menuntut suatu variable tertentu antara keterampilan, kebugaran fisik dan penerapan teknik-teknik berkuda. Berkuda memang bukan hal yang asing bagi kita, akan tetapi berkuda dengan mengelilingi jalan dipedasaan dengan pemandangan yang asri tidak semua bisa melakukan kegiatan tersebut, kegiatan disini tidak memerlukan keterampilan, kebugaran fisik dan teknik karena dalam berkuda bersama Geuntra Perak Talent Management merupakan program berkuda wisata yang memberi kan hal baru bagi anda yang ingin menikmati suasana pedesaan dengan menunggangi kuda.
Kegiatan ini bisa dilakukan oleh semua kalangan baik anak-anak, dewasa pria atau wanita yang akan ditemani oleh pemandu selama perjalanan berkeliling menunggangi kuda.
Selain itu jalan-jalan menunggangi kuda banyak manfaat nya bagi manusia itu sendiri diantara nya :
1.      Melatih keberanian dan percaya diri, tidak semua orang berani untuk menaiki kuda jangan kan untuk naik menyentuh nya saja pun tidak berani hal ini lah yang harus dilawan karena pada dasar nya berkuda bukan hal yang menakutkan asal kan kita berani dan percaya diri, oleh karena itu dengan dua hal tersebut kami mengajak anda untuk bisa bekerjasama bersama kuda yang akan menjadi rekan nya selama kegiatan berkuda.
2.      Meningkatkan stamina dan kesehatan, berkuda memang dikenal sebagai olahraga yang dipertandingkan yang perlu latihan berkali-kali, akan tetapi berkuda dengan metode jalan-jalan saja sudah bermanfaat bagi tubuh peserta karena dalam berkuda dibutuhkan pegangan yang erat karena dalam berkuda memiliki cara berpegangan yang unik ketika kita berkuda betis dan lututlah yang dijadikan sarana pegangan yang dijepitkan ke badan kuda. Bagi anda yang belum terbiasa dengan kegiatan ini tentu nya akan sangat menguras tenaga dan stamina.
3.      Melatih kesabaran, hal ini dimaksudkan untuk proses adaptasi antara penunggang kuda dengan kuda itu sendiri. Kadang kuda juga memiliki mood yang kurang pas pada saat akan diajak berjalan oleh karena itu kita tidak bisa memaksa kuda melainkan harus bersabar sampai kuda bisa diajak bekerjasama.
4.      Melatih konsentrasi, dalam menunggangi kuda kita harus konsentrasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan yang menimpa diri kita, untuk itu disarankan pada peserta yang akan menunggangi kuda agar lebih konsentrasi selama perjalanan.


Instagram

RESERVASI VIA WHATSAPP